Minggu, 30 April 2017

Jadwal Imsakiyah Taiwan 2017

Jadwal Imsakiyah Taiwan - Pemerintah DKI Jakarta akan mendirikan bazar makanan pokok di 70 lokasi di seluruh kota dalam upaya mengendalikan harga pangan selama bulan puasa Ramadhan dan memastikan tersedianya persediaan makanan. Ramadhan dijadwalkan akan dimulai pada 26 Mei tahun ini.


"Pasar bazar Jadwal Imsakiyah Taiwan tersebut akan menyediakan beras, daging sapi dan ayam, minyak goreng, cabai, bawang merah dan bahan makanan strategis lainnya," kata Kepala Biro Urusan Ekonomi DKI Jakarta, Sri Haryati, Senin. Saham tersebut akan dipasok oleh perusahaan rumah potong hewan milik PD Dharma Jaya, operator pasar PD Pasar Jaya dan perusahaan makanan keamanan Tjipinang Jaya Food Station.


Pemerintah kota telah menyiapkan hingga 25.000 ton beras, 1.000 ton gula pasir dan 1 juta liter minyak goreng. Untuk daging Jadwal Imsakiyah Taiwan, PD Dharma Jaya sudah menyiapkan 500 ton daging sapi. Pemerintah juga akan memantau pasar tradisional dan modern untuk mencegah penjualan makanan yang mengandung bahan kimia berbahaya.


Source : http://www.phavex.com/2017/04/jadwal-imsakiyah-taiwan-2017-1438-h.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar